Wednesday, December 20, 2017

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 Bluray Full Movie

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika
Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Sebuah Film Drama Indonesia Terbaru Produksi MAX Pictures, garapan Sutradara Rizal Mantovani dan di-Bintangi oleh Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya akan segera tayang di Bioskop Cinema 21-XXI [Bioskop Lainnya] 8 Desember 2016. Silahkan Sobat baca dan simak dengan lengkap Detail Sinopsis Trailer Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 yang ada di bawah ini:
* Poster Film * * Detail Film:
» Film Tayang: 8 Desember 2016
» Genre Film: Drama
» Produksi: MAX Pictures
» Produser: Ody Mulya Hidayat
» Sutradara: Rizal Mantovani
» Penulis: Hanum Salsabiela Rais
» Durasi Film: Menit
» Rating Film: [R 13+]
» Para Pemain:
– Acha Septriasa
– Abimana Aryasatya
– Nino Fernandez
– Hannah Al Rashid
– Boy William
– Ira Wibowo
– Rianti Cartwright
* Sinopsis Bulan Terbelah di Langit Amerika 2016:
Tatkala Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya, boss Hanum memberi misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh Hanum dan Rangga: menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut Muslim Cina yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus. Untuk itu Hanum dan Rangga harus terbang dari New York ke San Fransisco. Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) terlibat karena Azima memiliki sumber terpecaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut.
Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun. Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima keIslaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya.
Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang tengah hamil, tertekan antara dua pilihan pahit yang harus diambil. Perjalanan mencaru titik terang masing-masing membuat satu demi satu terpecah belah, hingga akhirnya menemukan makna setiap perjalanan tersebut dalam bingkai keajaiban Tuhan..
* Synopsis Moon Cleft in the Sky USA 2016:
When Hanum (Acha Septriasa) and Rangga (Abimana Aryasatya) intends to return to Vienna after performing his duty, boss Hanum gave new missions that can only be solved by Hanum and Rangga: trace the mysterious treasure of the sailors Muslim Chinese who sailed to America long before Columbus , For that Hanum and Rangga had to fly from New York to San Francisco. Hanum also asked Azima Hussein (Rianti Cartwright) involved because Azima had reliable sources to find such evidence.
Download Terbelah di Langit Amerika 2 Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Terbelah di Langit Amerika 2 Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download # bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Terbelah di Langit Amerika 2 Full Movie 2017

Link Download Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 2016 Bluray Full Movie:


Link Download

FAST DOWNLOAD

Link Download Film

 Download Film Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 2016 BluRay Ganool
Download Film Bulan Terbelah di Langit Amerika Part 2 2016 BluRay Ganool

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon